Viral Postingan Dosen UNS Tegur Mahasiswa Saat Streaming Dota 2

Sebuah komentar pemilik akun Rusbiyanto UNS (Universitas Sebelas Maret) Solo menjadi viral. Komentar tersebut diberikan akun Rusbiyanto saat siaran langsung Dota 2.
.
Saat itu, ia menuliskan bahwa nama Dimas harus segera konsul ke dirinya. Namun, Rusbiyanto bukanlah dosen di UNS, melainkan staf akademik di UNS.
.
Nama Rusbiyanto viral setelah salah satu pengguna Twitter dengan akun @rasyourbae1 mengunggah tangkapan layar komentar yang diduga dari dosen FISIP UNS yang menegur mahasiswanya bernama Dimas di siaran langsung Dota 2.
.
Tangkapan layar itu diunggah di akun tersebut bertuliskan “Rusbiyanto Uns: tolong yang namanya Dimas, mahasiswa FISIP UNS segera konsul ke saya. Semester depan bapak sudah pensiun. Saya dapat info dari temen kosnya kalau Dimas sering streaming Dota 2”.
.
Hingga Jumat (23/8/2019) malam unggahan itu mendapatkan lebih dari 22.000 retweet dan disukai sebanyak 15.000 kali oleh pengguna Twitter lainnya.
.
Rusbiyanto bercerita kejadian tersebut berawal saat ponselnya digunakan anaknya, Dian Arif untuk melihat streaming Dota 2.
.
Namun, anaknya lupa menutup akun milik ayahnya. Hal senada juga dijelaskan oleh Dian. Dia mengaku bahwa dirinya yang menulis komentar tersebut di kolom komentar menggunakan ponsel ayahnya.
.
Dia sendiri tidak menyadari saat menulis komentar ternyata yang keluar adalah nama Rusbiyanto, ayahnya.
.
Nama Dimas dipilih oleh Dian secara random, karena dalam kolom komentar muncul beberapa akun YouTuber bernama Dimas.
.
Seperti ayahnya, Dian juga baru mengetahui komentar di siaran langsung Dota 2 menimbulkan keramaian di Fanspage UNS.

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share
0 Comments

No Comment.