Tanggal Pengumuman CPNS Beredar, BKN Berikan Tanggapan Lucu

Banyak postingan seputar CPNS beredar, termasuk tanggal kapan akan diumumkannya hasil tes yang telah diselenggarakan pada tahun 2018 ini.
.
.
Disebut-sebut pengumuman akan dilakukan pada tanggal 29 November 2018, hal ini telah mengakibatkan banyak pertanyaan dari netizen tentang kebenaran informasi tersebut.
.
Sesuai berita yang kami lihat dari Tribunnews terdapat seorang warganet mengunggah postingan dengan akun @Ani92630480 . ia menTwitter @BKNgoid berisi tangkapan layar email. Dalam email itu tertulis, pengumuman SKD menurut jadwal Panselnas serentak pada 29 November 2018.
.
.
“Tetap pantau website resmi www.kemenag.go.id ya. Semoga berhasil, salam,” demikian kutipan dalam email tersebut.
.
.
Menanggapi postingan tersebut BKN menerangkan bahwa banyak terdapat akun yang memiliki nama serupa namun menyebarkan berita yang belum tentu benar. Admin yang mengurus akun Twitter BKN pun bercuit :
.
.
“#SobatBKN, banyak akun yg namanya “nyerempet-nyerempet”, infokan hal2 yg belum jelas. Saran mimin: unnotif, unfollow, & unbelieve saja. Mimin yg begini aktifnya pun, masih kau lirik yg lain? T. E. R. L. A. L. U. (inspired by Bang Rhoma Irama). Pilih mimin atau mereka?”
.
.
Berdasarkan hal tersebut, dihimbau kembali kepada seluruh masyarakat agar tidak percaya berita HOAX yaa..

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share
0 Comments

No Comment.