Tahun Lulus yang Diperbolehkan untuk Mendaftar pada UTBK

Masih banyak siswa mengakui bahwa mereka tidak mengetahui batas tahun kelulusan yang diperbolehkan mengikuti SBMPTN 2019, Sebaliknya masih banyak pula yang bahkan tidak tahu bahwa mereka ternyata boleh mengikuti SBMPTN kembali di tahun berikutnya.
.
.
Sebenarnya, lulusan tahun berapa sajakah yang dapat mengikuti SBMPTN dan bahkan UTBK ? sebenarnya telah ada aturan umum yang diberlakukan perihal keikutsertaan siswa dalam SBMPTN 2019.
.
.
Lulusan SMA fresh graduate (lulusan baru) hingga seluruh siswa yang lulus dua tahun sebelumnya masih diperbolehkan mengikuti SBMPTN di tahun tersebut.
.
.
Misalkan, SBMPTN 2018 memperbolehkan lulusan tahun 2017 dan 2016 untuk ikut serta. Tentu saja lulusan baru tahun 2018 dipersilahkan mengikutinya.
.
Oleh karena itu, untuk SBMPTN dan UTBK 2019, siswa yang dipersilahkan ikut ialah lulusan SMA di tahun itu sendiri dan siswa Gap year maupun mahasiswa yang merupakan lulusan tahun 2017 dan 2018.
.
.
Bagaimana, sudah mengerti informasi ini? Jangan lupa follow @masukkampus_news ya untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar perkuliahan.

5.00 avg. rating (89% score) - 1 vote
Share
Avatar for masukkampus
1 Comments
Avatar for masukkampus
RogelioDorian 24-04-2022
| |

thank you so much for this awesome web site me and my family best-loved this contentedness and penetration blackhatseo