SNMPTN 2019: 613 Ribu Siswa Bisa Mendaftar

Dalam pernyataan tertulisnya, Ketua LTMPT Ravik Karsidi mengungkap jumlah siswa yang eligibel (berhak) untuk mendaftar di SNMPTN 2019 sebanyak 613.860 orang. Seperti yang disebutkan oleh tempo.co, adapun jumlah sekolah yang siswanya eligibel bisa mendaftar di SNMPTN 2019 sebanyak 14.744 sekolah.
.
.
Siswa yang berhak mendaftar dapat mengikuti proses pendaftaran SNMPTN 2019 sebagai berikut. Siswa Pendaftar yang memenuhi kriteria pemeringkatan oleh LTMPT, menggunakan NISN dan password login ke laman SNMPTN 2019 http://web.snmptn.ac.id untuk melakukan pendaftaran. .
.
Siswa pendaftar mengisi biodata, pilihan PTN, dan pilihan program studi, serta mengunggah (upload) pasfoto resmi terbaru dan dokumen prestasi tambahan (jika ada). Siswa Pendaftar harus membaca dan memahami “seluruh ketentuan yang berlaku pada PTN pilihan”. Siswa pendaftar pada program studi bidang seni dan olahraga wajib mengunggah portofolio dan dokumen bukti keterampilan yang telah disahkan oleh Kepala Sekolah menggunakan pedoman yang dapat diunduh dari laman http://www.snmptn.ac.id.
.
.
Siswa Pendaftar mencetak Kartu Bukti Pendaftaran sebagai tanda bukti peserta SNMPTN
LTMPT merupakan lembaga penyelenggara tes masuk perguruan tinggi SNMPTN 2019 bagi calon mahasiswa baru di bawah naungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share
Avatar for masukkampus
1 Comments
Avatar for masukkampus
ConnorJaylen 02-05-2022
| |

thank you so much for this awesome site me and my class preferent this content and penetration blackhatseo.win