Vaksinasi Massal, Mahasiswa IPDN Siap Kuliah Tatap Muka Terbatas

masukkampus

Vaksinasi massal mulai ditujukan kepada mahasiswa. Hal ini terjadi karena persyaratan mempercepat pembelajaran tatap muka (PTM) di kampus.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, mengungkapkan adanya persyaratan dari tatap muka terbatas ini untuk memperkecil resiko terjadinya klaster atau penularan. Vaksinasi ini diberlakukan untuk mahasiswa yang bukan hanya berdomisili bandung, melainkan dari berbagai daerah.

Komandan Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Laut (Dan Seskoal) Laksamana Muda, Tunggu Suropati mengatakan pihaknya akan menyasar mahasiswa di IPDN.

Yana akan terus menggencarkan vaksinasi ke mahasiswa. Sehingga, proses PTM terbatas tingkat kampus bisa segera dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

16 Kali Gagal Masuk Perguruan Tinggi, Kini Raih Pangkat LETDA TNI AL

Kisah seorang gadis asal Bangka Belitung yang gagal sebanyak 16 kali saat mendaftar diri untuk melanjutkan pendidikan di berbagai perguruan tinggi di Indonesia kini menjadi sorotan. Hal ini harus dirasakan oleh Septi Dwi Atikah atau akrab dipanggil Septi. Terlebih lagi, seusai lulus sekolah menengah atas (SMA), dirinya harus menerima berbagai […]

Subscribe US Now