UGM Akan Menggelar Kuliah Tatap Muka dengan Sejumlah Persyaratan

masukkampus 1

Universitas Gadjah Mada (UGM) berencana menggelar kegiatan belajar mengajar (KBM) bauran atau campuran antara daring dan luring mulai semester depan.

Wakil Rektor UGM Bidang Pendidikan, Pengajaran, dan Kemahasiswaan, Prof. Djagal Wiseso mengungkapkan terdapat sejumlah persyaratan yang wajib dipenuhi oleh mahasiswa ingin mengikuti perkuliahan secara tatap muka di kampus UGM.

Lanjutnya persyaratan tersebut antara lain adalah membawa surat keterangan sehat bebas COVID-19, harus mengantongi izin atau persetujuan orang tua/wali, dan akan dilakukan pemeriksan bebas COVID-19 secara periodik.

Lebih lanjut, Djagal menjelaskan kuliah tatap muka di UGM akan digelar secara terbatas dan diprioritaskan bagi mahasiswa angkatan 2020 dan 2021.

Terakhir, ia mengatakan bagi adik-adik yang belum bisa mengikuti kuliah tatap muka bisa mengikuti secara daring.

One thought on “UGM Akan Menggelar Kuliah Tatap Muka dengan Sejumlah Persyaratan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Asik! Mahasiswa ITB dan UNPAD Bisa Kuliah Bareng Semester Depan

Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Universitas Padjajaran (Unpad) berkolaborasi program merdeka belajar. Program ini merupakan kabar baik bagi para mahasiswa ITB dan Unpad. Kepala Kantor Humas Unpad Dandi Supriadi mengatakan mahasiswa ITB bisa belajar di Unpad dan sebaliknya melalui program Merdeka Belajar. Melalui kerja sama ini, mahasiswa dapat terlibat dalam […]

Subscribe US Now