TRAGIS! Dianiaya Senior, Taruna Pelayaran Tewas.

masukkampus

Tempat yang seharusnya menuntut ilmu malah menjadi salah satu tempat menemukan ajal. Selalu adanya siswa yang diantar pulang dengan kondisi tak bernyawa. Perpeloncoan senior kepada junior selalu menjadi penyebabnya.

Sama halnya dengan kejadian Zidan Muhammad Faza (21) yang direnggut nyawanya secara sia-sia. Dalam acara “tradisi pembinaan” Taruna tingkat III di Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang itu tewas dihajar 5 kakak kelasnya di Mess Indo Raya, Krajan, Kota Semarang, Senin 6 September 2021.

Kasus ini berhasil diungkap polisi setelah melalui serangkaian penyelidikan. Pasalnya, dalam laporan awal tewasnya Zidan disebabkan oleh kecelakaan dengan salah satu pelaku bernama Caesar Richardo di jalan raya. Tersangka mengaku memukul korban hingga meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Kejanggalan yang ditemukan tim penyelidik membuat pemeriksaan lebih dalam terhadap tersangka. Setelah dikumpulkan semua bukti, tim penyelidik menyatakan bahwa Zidan meninggal dunia setelah dipukul pada bagian ulu hati. Sempat dibawa ke rumah sakit oleh tersangka. Namun, sesampainya sudah tidak tertolong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Keren! 13 Kampus Negeri di Indonesia Ini Masuk Jajaran Universitas Terbaik di Dunia

THE World University Rankings 2022 telah dirilis oleh Times Higher Education (THE) pada Kamis (2/9/2021) lalu. Sebanyak 13 Perguruan Tinggi di Indonesia masuk ke jajaran tersebut. Adapun indikator yang dijadikan acuan pemeringkatan THE World University Ranking 2022, yaitu teaching, research, knowledge transfer, dan international outlook. Berikut universitas terbaik di Indonesia:1. […]

Subscribe US Now