Jangan Sampai Jadi Mahasiswa Berkacamata Kuda, Apa Maksudnya?

masukkampus 1

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy mengungkapkan kepada para pimpinan perguruan tinggi agar tidak membatasi mahasiswa.

Perguruan tinggi merupakan tempat yang mampu menghasilkan sumber daya manusia yang unggul. Maka dari itu, mahasiswa diminta tidak membatasi diri seperti memakai kacamata kuda dan mau ikut berkembang untuk memiliki kemampuan setelah lulus dan menjadi seorang yang profesional.

Kemampuan berbahasa, teknologi informasi, serta pendidikan karakter yang kuat juga tak kalah penting. Hal ini bertujuan agar dapat membangun koneksi yang luas hingga ke penjuru dunia.

Tak lepas dari itu, sebagai anak muda generasi penerus bangsa harus berjiwa integritas, beretos kerja tinggi, dan memiliki semangat gotong royong.

One thought on “Jangan Sampai Jadi Mahasiswa Berkacamata Kuda, Apa Maksudnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Vaksinasi Massal, Mahasiswa IPDN Siap Kuliah Tatap Muka Terbatas

Vaksinasi massal mulai ditujukan kepada mahasiswa. Hal ini terjadi karena persyaratan mempercepat pembelajaran tatap muka (PTM) di kampus. Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, mengungkapkan adanya persyaratan dari tatap muka terbatas ini untuk memperkecil resiko terjadinya klaster atau penularan. Vaksinasi ini diberlakukan untuk mahasiswa yang bukan hanya berdomisili bandung, melainkan […]

Subscribe US Now