Belajar Tatap Muka segera Terealisasikan! UNPAD akan Lakukan Vaksinasi Massal untuk Mahasiswa

masukkampus

Universitas Padjadjaran (Unpad) akan melakukan vaksinasi massal Covid-19 untuk mahasiswa.

Namun saat ini, Unpad masih menyusun skema vaksinasi tersebut. Pembahasan vaksinasi massal dan pengaturan jadwalnya itu terkait dengan target Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk kembali belajar atau kuliah tatap muka pada Juli 2021.

Untuk ketersediaan vaksin pada imunisasi massal itu, Unpad berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Satuan Tugas Covid-19 Jawa Barat.

Imunisasi massal Covid-19 di Unpad diawali dari kalangan pimpinan dan civitas akademika berusia lanjut dan dilanjutkan ke mahasiswa.

Kepala Kantor Komunikasi Publik Unpad, Dandi Supriadi mengatakan, rencananya vaksinasi massal di kalangan dosen dan tenaga kependidikan yang bukan lansia akan digelar akhir bulan ini.

Lanjutnya, untuk waktu vaksinasi massal bagi kalangan mahasiswa masih dibahas. Sebagai gambaran jumlah mahasiswa angkatan 2020 yang lolos sebanyak 9.046 orang. Mayoritas atau sekitar 75 persen merupakan mahasiswa jenjang sarjana S1 dan terapan D4.

Terakhir, ia berharap apabila mahasiswa, dosen dan tenaga pendidik sudah dilakukan vaksin, maka Unpad akan segera melakukan pembelajaran tatap muka. Langkah ini diambil karena untuk memberikan yang terbaik bagi civitas akademika Unpad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UB Menjadi Kampus Dengan Peserta Lulus Terbanyak di SNMPTN 2021

Pengumuman SNMPTN 2021 telah resmi diumumkan, perasaan sedih dan bahagia menyelimuti peserta SNMPTN 2021. Terkhusus buat calon mahasiswa yang telah berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Ketua Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), Prof. Mohammad Nasih mengucapkan selamat untuk peserta SNMPTN 2021 yang telah lulus ke PTN impian. […]

Subscribe US Now