SEA Membuka Beasiswa di 6 Perguruan Tinggi Berikut Syaratnya!

Segera daftar, kini Sea Scholarship kembali membuka beasiswa kuliah di 6 perguruan tinggi tahun 2022. Pendaftaraan akan dimulai pada 14 Februari – 14 Maret 2022.

Adapun 6 perguruan tinggi tersebut yaitu Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Binus University, Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Institut Teknologi Del. Sea sebagai perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara tidak hanya mendorong perkembangan diri mahasiswa saja, namun juga mempersiapkan masa depan melalui pengalaman kerja dan berkarier di Sea. Mengingat sekarang ini sudah memasuki era digital yang tidak hanya berfokus pada hardskill saja tetapi juga softskill untuk beradaptasi pada dunia kerja masa depan.

Sejak 2018, Sea Scholarship telah menerima lebih dari 3.700 pendaftar mahasiswa dan tercatat lebih dari 90 mahasiswa yang telah menerima beasiswa tersebut. Dan beasiswa Sea Scholarship 2022 akan ditawarkan kembali bagi mahasiswa Indonesia tahun pertama, kedua, dan ketiga yang mau berkomitmen dalam menjaga prestasi akademiknya semasa perkuliahan, hal ini menjadi salah satu syaratnya.

Selanjutnya, bagi penerima beasiswa Sea Scholarship 2022 akan memperoleh berikut ini:
1. Tunjangan bulanan sepanjang perkuliahan.
2. Rangkaian program capacity building berupa pelatihan, seminar, dan diskusi bersama tokoh-tokoh inspiratif maupun sesi khusus bersama manajemen Sea.
3. Berkesempatan untuk magang maupun kerja di salah satu perusahaan naungan Sea, yaitu penerbit dan pengembang games Garena, e-commerce Shopee, dan jasa keuangan digital SeaMoney

Sementara itu, Lead People Team Sea Scholarship Committee Fathimah Prajna Iswari mengatakan bahwa Sea adalah tempat para talenta dalam menyalurkan bakat dan berkembang dalam skala besar, menikmati kebebasan berekspresi dan melahirkan ide-ide, dan mencapai yang belum terbayangkan.

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share