Kemendikbud Kembali Membuka Program Kampus Mengajar Angkatan Ketiga

masukkampus

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) kembali membuka pendaftaran Program Kampus Mengajar angkatan ketiga.

Hal tersebut disampaikan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi melalui akun Instagram resmi, Kamis (25/11/2021).

Kampus Mengajar merupakan sebuah program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa selama 1 (satu) semester untuk membantu para guru dan kepala sekolah jenjang SD dan SMP dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang terdampak pandemi.

Melalui program ini, mahasiswa bisa membaktikan ilmu, keterampilan, serta menginspirasi para murid sekolah dasar dan menengah tersebut untuk memperluas cita-cita dan wawasan mereka.

Pendaftaran Kampus Mengajar dibuka 25 November hingga 10 Desember 2021. Pada tahapan ini Mahasiswa sudah bisa mendaftarkan diri pada program melalui https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jadwal SNMPTN 2022 Telah Rilis, Berikut Ketentuan Pemeringkatan Siswa

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) telah merilis sejumlah ketentuan terkait Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022 melalui laman resmi ltmpt.ac.id. SNMPTN merupakan salah satu jalur masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilakukan berdasarkan hasil penelusuran prestasi akademik dan/atau portofolio calon mahasiswa. Berbeda dengan jalur Seleksi Bersama Masuk […]

Subscribe US Now