Ingat! Sekolah Tatap Muka di DKI Jakarta Hanya Untuk Kelas Praktik

masukkampus

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus mengevaluasi uji coba sekolah tatap muka yang berlangsung sejak 7 April 2021.

Sebagai informasi, sekolah tatap muka kini difokuskan untuk kelas praktik. Kepala Dinas Pendidikan, DKI Jakarta, Nahdiana mengatakan, selain assessment dan pelatihan yang dilakukan Dinas Pendidikan, pelaksanaan sekolah tatap muka memerlukan izin orang tua.

Untuk itu, orientasi sekolah tatap muka bukan pada jumlah sekolah, tetapi hak sehat dan selamat dari pandemi ini.

Nahdiana menegaskan saat ini adalah masa transisi yang nanti akan masuk ke masa kebiasaan baru. Ada beberapa pelajaran yang membutuhkan tatap muka dan hanya dilakukan sekali dalam satu minggu. Sementara sisanya tetap dilakukan secara online. 

Artinya, pihak Dinas Pendidikan tetap melakukan pembelajaran campuran dan tetap melayani kelas online. Apalagi masih banyak orang tua yang belum nyaman dengan sekolah tatap muka. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Passing Grade Sekolah Kedinasan Telah Ditetapkan, Berikut Rinciannya!

Nilai ambang batas atau passing grade seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk rekrutmen jalur sekolah kedinasan telah dirilis secara resmi. Penetapan ini tercantum dalam Keputusan Menteri PANRB Nomor 921/2021 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Seleksi Penerimaan Mahasiswa/Praja/Taruna Sekolah Kedinasan pada Kementerian/Lembaga Tahun Anggaran 2021. Nilai ambang batas menjadi nilai […]

Subscribe US Now