Duh! Rayakan Kelulusan Dengan Konvoi Saat Pandemi, Ratusan Siswa Ini Ditangkap Polisi

masukkampus

Ratusan siswa melakukan konvoi ke objek wisata Pantai Kurenai, Kecamatan Kabila Bone, Bone Bolango, Selasa 4 Mei 2021. Mereka merayakan kelulusan saat pandemi Covid-19.

Kapolsek Kabila Bone Iptu Mahyudin Popoi mengatakan, bahwa 114 siswa SMA/SMK yang dibubarkan tersebut berasal dari 3 sekolah yang ada di Gorontalo.

Lanjutnya, padahal larangan konvoi ini sudah dilarang oleh pemerintah daerah, namun karena tidak digubris, akhirnya 114 siswa dengan baju seragam sudah dicoret-coret digiring ke kantor Polsek Kabila Bone, Bone Bolango.

Ratusan siswa tersebut berasal dari SMA 1 Bone Pantai, SMA Prasetya Gorontalo, dan SMK 3 Gorontalo. Mereka melintasi beberapa ruas jalan di Kota Gorontalo hingga kemudian berkumpul di Pantai Kurenai, Kabila Bone.

Setelah dilakukan pembinaan, Iptu Mahyudin Popoi mengungkapkan para siswa tersebut diarahkan untuk kembali ke rumah dengan dijemput langsung oleh orang tua masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wow! Startup Digital Disiapkan Menjadi Mata Kuliah Wajib Tahun 2022

Wow! Perkembangan digital yang semakin pesat saat ini membuat pemerintah memikirkan digital harus menjadi mata kuliah wajib di tingkat universitas, khususnya mendorong penyebaran startup yang lebih masif dan berkualitas. Oleh karena itu, sebagai wadah memberi pendampingan dan pemberdayaan dunia startup digital di Indonesia, pemerintah membentuk Gerakan 1.000 Startup Nasional di […]

Subscribe US Now