Dosen UGM Yang Positif Corona Meninggal Dunia

masukkampus

Salah seorang guru besar di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta meninggal dunia usai dinyatakan sebagai pasien positif terjangkit virus corona, Selasa (24/3).
.
Kepala Bagian Hukum dan Hubungan Masyarakat (Hukmas) RSUP Dr Sardjito Yogyakarta, Banu Hermawan membenarkan kabar duka tersebut. .
Sejak Rabu (18/3), civitas UGM telah menyatakan satu dosennya, berinisial ID, positif terjangkit Covid-19. Setiap orang di lingkungan kampus yang pernah berkontak dengan dosen tersebut diminta memeriksakan diri ke rumah sakit.
.
Paripurna, Wakil Rektor UGM Bidang Kerja Sama dan Alumni mengatakan kami juga berpesan agar kolega dan kerabat yang dalam waktu tiga minggu yang lalu bertemu dan melakukan kontak dekat dengan beliau agar dapat melakukan screening di fasilitas kesehatan terdekat.
.
Paripurna menjelaskan ID dirawat di Rumah Sakit Dr Sardjito, Yogyakarta sejak 15 Maret. Kemudian pihak rumah sakit melakukan pemeriksaan dan mengisolasi ID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pandemi Corona, UTBK SBMPTN 2020 Ditunda..!

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mengumumkan penundaan pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Hal itu berdampak pada mundurnya jadwal pelaksanaan UTBK 2020..Pihaknya belum menentukan hingga kapan penundaan ini berlangsung. LTMPT masih mengkaji kapan pendaftaran dan pelaksanaan UTBK bakal digelar..Surat edaran LTMPT dengan nomor 09/SE.LTMPT/2020 ini ditujukan untuk Majelis Rektor […]

Subscribe US Now