Covid-19 Meningkat! Siswa di Jambi ini Malah Mengadakan Pesta Dugem, Akhirnya Dibubarkan Satgas

masukkampus

Jangan ditiru! Lagi-lagi kasus protokol kesehatan dilanggar. Kali ini pelajar SMA di Jambi kedapatan mengadakan pesta dengan dipandu disc jockey (DJ). Pesta layaknya dunia gelap atau diskotik ini terulang kembali.

Sebelumnya salah satu SMA Negeri Tanjung Jabung Barat melakukan pesta dugem di Aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi. Polisi saat itu langsung membubarkan secara paksa karena melanggar peraturan protokol kesehatan.

Namun, kali ini terulang lagi yang dilakukan sejumlah pelajar di salah satu SMA Xaverius di Kota Jambi. Lokasi yang dipilih untuk dugem yaitu The View Swiss-Belhotel. Aparat yang membubarkan langsung adalah Satpol PP Kota Jambi. 

Sayangnya, mereka mengadakan pesta tersebut ketika kasus pandemi di Indonesia terus meningkat. Tak habis pikir, mereka melakukan pesta tersebut menyalahi aturan.

Kasatpol PP Kota Jambi, Mustari Afandi menjelaskan acara itu ditemukan banyak pelanggaran seperti tak ada izin dari Satuan Tugas (Satgas) COVID-19. Selain musik keras DJ, juga ditemukan pelajar yang tak pakai masker serta tidak menjaga jarak. 

Lanjutnya, acara tersebut diadakan karena salah seorang siswa merayakan pesta ultah ke-17. Dari pesta itu, Satpol PP mengamatkan sejumlah alat musik DJ.

Terakhir, ia meminta semua masyarakat Jambi untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Wah! Gimana nih menurut kamu Glads ? Jangan sampai terulang lagi ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sekolah Dibuka Bulan Juli, Yakin Tidak Memicu Klaster Baru Covid-19?

Pembelajaran Tatap Muka secara berangsur sudah diterapkan di beberapa sekolah. Salah satunya pembukaan sekolah di DKI Jakarta. Sebanyak 85 sekolah mulai dari SD hingga SMA telah mulai sekolah tatap muka sejak beberapa hari lalu. Namun ada juga sekolah yang akan membuka pada bulan Juli. Pembukaan sekolah sempat memunculkan kekhawatiran adanya […]

Subscribe US Now