Belajar Tatap Muka di Bulan Juli, Siswa Yang Naik Kendaraan Umum Diminta Ganti Seragamnya di Sekolah

masukkampus

Kegiatan Belajar Mengajar untuk sekolah tatap muka di DKI Jalarta telah berlangsung secara terbatas. Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Nahdiana mengatakan banyak pertanyaan perihal transportasi. Pemprov DKI Jakarta pastikan siswa-siswi yang mengikuti sekolah tatap muka dilindungi protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

Pihaknya sudah melakukan sosialisasi tentang bagaimana penanganan Covid-19 dil ingkungan sekolah atau lembaga lainnya.

Misalnya, soal pemberangkatan anak-anak sekolah, baik dengan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Nahdiana menjelaskan pihaknya telah melakukan optional.

Nahdiana menuturkan, pihaknya sangat paham bila tidak semua orang tua dan anak-anak berkesempatan diantar oleh orang tuanya. Sehingga, pihaknya telah memikirkan kendaraan umum dan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk menyediakan bus sekolah.

Bagi anak-anak yang menggunakan kendaraan umum, lanjut Nahdiana, pihak sekolah menyiapkan ruang ganti baju siswa-siswi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gagal di UTBK ? Ini Dia 10 PTN Dengan Daya Tampung Jalur Mandiri Paling Banyak

Pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021 telah berakhir. Sejumlah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) kini telah membuka pendaftaran untuk Seleksi Mandiri sebagai jalur pilihan bila calon mahasiswa apabila tak lolos masuk PTN melalui SNMPTN maupun SBMPTN. Sebagai informasi, pengumuman hasil SBMPTN 2021 baru akan dilaksanakan 14 Juni 2021, […]

Subscribe US Now