Mikha Tambayong Berhasil Diterima di Harvard University

masukkampus

Setelah Indonesia digemparkan dengan kabar Maudy Ayunda yang diterima di dua kampus ternama di dunia, kini kabar pendidikan lain dari kalangan publik figur datang dari Mikha Tambayong yang berhasil diterima di kelas Internasional Harvard University.
.
Artis bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini membagikan kabar bahagia tersebut di official account Instagramnya dengan mengunggah foto bersama ibu yang kini telah meninggalkannya di dunia.
.
Ia menjelaskan bahwa kuliah di Harvard merupakan impiannya sejak dulu, dan dia telah berjuang belajar untuk bisa mendapatkannya hari ini. Perjuangannya itu tak lepas dari dukungan terbaik dari ibunya.
.
“I was once just a little girl with big dreams until this beautifull angel gave me her life to focus helping me fulfill mine”
.
“Aku pernah menjadi seorang gadis kecil yang memiliki mimpi-mimpi besar, hingga seorang malaikat cantik ini menyerahkan hidupnya untuk fokus membantuku mewujudkan impianku”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Informasi Beasiswa S1 di University of Bristol United Kingdom

University of Bristol merupakan salah satu Universitas terbaik di dunia yang berada pada peringkat ke-51 di dunia versi QS World University Rankings. . Tahun ini University of Bristol menyediakan beasiswa, salah satunya yaitu Program Think Big Undergraduate Scholarship untuk jenjang sarjana. . Fakultas yang tersedia meliputi Arts, Sciences, Engineering, health […]

Subscribe US Now