Peraturan Kelulusan Tes SKD Terbaru, Simak Info Penting nya

Peraturan Menteri PANRB (Permenpan) No 16 Tahun 2018 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) yang ditetapkan tertanggal 18 November 2018 dan ditandatangani oleh Menpan-RB, Syafruddin, menjelaskan mengenai keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) dalam mengisi formasi kosong CPNS 2018.
.
Berikut adalah beberapa info yang wajib diketahui :
.
1. Peserta yg lanjut untuk Tes SKB harus telah lulus SKD melalui dua cara : Lolos passing grade atau berada pada Ranking hasil kumulatif nilai SKD teratas
.
2. Nilai kumulatif terendah harus minimal 255 untuk jabatan Dokter Spesialis, Instruktur Penerbang, Petugas Ukur, Rescuer, Anak Buah Kapal, Pengamat Gunung Api, Penjaga Mercu Suar, Pelatih/Pawang Hewan, dan Penjaga Tahanan.
.
3. Nilai kumulatif terendah harus minimal 220 untuk formasi penyandang disabilitas, Putra Putri Papua dan Papua Barat, Tenaga Guru dan Tenaga Medis/Paramedis Eks Tenaga Honorer Kategori-II
.
4. Jumlah peserta Tes SKD yang akan diluluskan harus memiliki jumlah total maksimal 3 kali total formasi yang dibutuhkan.
.
5. Apabila terdapat peserta dengan kumulatif sama pada ambang batas maka akan diurutkan berdasarkan nilai TKP, TIU, dan TWK tertinggi.
.
6. Apabila saat telah diurutkan nilai masih sama, maka keseluruhan akan diluluskan ke tahap SKB.

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share
0 Comments

No Comment.