Pendaftaran UTBK Dibuka Lagi Beberapa Hal ini Jangan Sampai Salah

Pendaftaran UTBK telah dibuka kembali. Sampai saat ini, berikut kesalahan pendaftaran yang paling sering terjadi :
.
.
👉🏻 siswa salah memasukkan NISN dan NPSN
.
NISN merupakan Nomor Induk Siswa Nasional, sedangkan NPSN merupakan Nomor Pokok Sekolah Nasional namun sampai saat ini masih banyak yang mengadu kepada tim @masukkampus_news bahwa mereka salah memasukkan nomor. Hati-hati ya
.
.
👉🏻 Bingung dalam Penyertaan Pas Photo
.
Pada saat menyertakan pas photo, kalian harus menggunakan pas photo terbaru dalam artian Pas Photo Berwarna (bukan hitam putih). Dalam penyertaan pas photo ini tidak ada ketentuan warna background asalkan background polos. Baju yang digunakan sebaiknya baju rapi dan jangan mengupload foto selfie yaa.
.
.
👉🏻 Gunakan Email aktif dan Tuliskan dengan Benar
.
Permasalahan selanjutnya ialah bagaimana jika kamu sudah melakukan pendaftaran namun kamu belum mendapatkan email konfirmasi? Bisa jadi hal ini diakibatkan oleh penyertaan email yang salah, ataupun email kamu tidak aktif. Selain itu, kamu juga bisa check siapa tau email konfirmasi tersasar ke folder spam.
.
.
👉🏻 Melakukan pendaftaran sesuai alur yang benar
.
Para siswa diharapkan dapat mendaftar di awal agar bisa memilih waktu dan sesi ujian. Ikuti alur pendaftaran sesuai dengan informasi di setiap tahapan. Bila telah mengisi data dan mendapatkan kode pembayaran segera membayar maksimal 24 jam agar tidak hangus dan mulai dari awal lagi. Pastikan pilihan jenis ujian, lokasi dan sesi sudah benar karena setelah melakukan pembayaran tidak bisa diubah lagi.

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share
Avatar for masukkampus
1 Comments
Avatar for masukkampus
Heri 21-03-2019
| |

Kak gmna nih saya masukan email tidak aktif apakah masih bisa di perbaiki?