Panik, UNDIP Akan Bebaskan Dan Turunkan UKT Tapi Ada Syaratnya

Diketahui bahwa Universitas Diponogoro akan menaikkan biaya kuliah dengan kebijakan untuk menaikkan UKT tersebut tertuang dalam SK Rektor Nomor 149/UN7.P/HK/2020. Kebijakan tersebut dibuat dengan pertimbangan adanya inflasi, kenaikan harga, meningkatkan mutu, dan defisit anggaran.
.
Tak sedikit yang berkomentar karena akan dinaikkannya biaya UKT. BEM UNDIP langsung menyuarakan ketidaksetujuannya akan hal tersebut. Di tengah pandemi covid-19 Universitas Diponogoro justru membuat kebijakan yang membuat mahasiswanya kaget, bahkan mahasiswa baru pun akan ikut dinaikkan biayanya.
.
Setelah terjadinya penuh komentar di laman instagram undip.official. Universitas Diponogoro pun tak lama mengeluarkan suara bahwa siap BEBASKAN UKT mahasiswa lama dan baru yang terdampak finansial akibat pandemi covid-19 yang berjudulkan “UNDIP LEBIH PEDULI”. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
.
Selain postingan tersebut, ada pula UNDIP siap TURUNKAN UKT mahasiswa lama dan baru yang terdampak finansial akibat pandemi covid-19 yang berjudulkan “UNDIP SEMAKIN PEDULI”. Tentu juga sama dengan syarat dan ketentuan berlaku.
.
Tetapi tak berakhir disana, komentar masih dipenuhi oleh orang-orang karna ketidaksetujuannya. Yang membuat bingung adalah adanya keterangan “syarat dan ketentuan berlaku”. Tagar #UndipKokJahatSih dan #UndipNaikUKTLagi pun masih menjadi trending topic.

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share
0 Comments

No Comment.