Resmi! STAN Akan Terima 275 Mahasiswa Baru Tahun 2021

masukkampus 1

Pendaftaran seleksi masuk sekolah kedinasan PKN STAN 2021 sudah dibuka mulai 9 hingga 30 April 2021. Proses pendaftarannya dilaksanakan serempak dengan 27 sekolah kedinasan lainnya.

Plt. Deputi Bidang SDM Aparatur, Teguh Widjinarko, mengatakan, Politeknik Keuangan Negara STAN akan membuka sebanyak 275 kuota formasi untuk mahasiswa baru.

Ia menambahkan, kegitan seleksi sekolah kedinasan tahun ini akan berbasis komputer dengan Computer Assisted Test (CAT). Yang mana pelaksanaan ujian akan diselenggarakan pada sejumlah unit pelaksana teknis (UPT) yang tersebar pada 34 Provinsi di Indonesia.

Teguh menjelaskan, untuk masuk dan berkuliah di PKN-STAN gratis tidak dipungut biaya. Hal ini perlu menjadi perhatian khusus bagi peserta, jangan sampai ada pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan atau menjanjikan peserta bisa lolos di STAN dengan membayar uang.

Lanjutnya, STAN menerapkan prinsip kompetitif, adil, objektif, transparan, dan bersih dari KKN.

Terakhir ia mengatakan, seleksi di PKN-STAN murni hasil dari pencapaian dari peserta. Jadi diharapkan untuk peserta agar belajar dengan rajin apabil ingin menempuh pendidikan di sekolah kedinasan yang menjadi favorit semua orang.

One thought on “Resmi! STAN Akan Terima 275 Mahasiswa Baru Tahun 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UTBK-SBMPTN 2021 Sudah Dimulai! Yuk Ikutan TO Online Part 24 Sebelum Ujian

Holla! Gladiators..!UTBK-SBMPTN 2021 sudah dimulai!.Caranya gimana untuk ikutan ?Ini dia yang ditunggu-tunggu oleh kalian semua SUDAH DIBUKA… šŸ„³.Yuk, ikutan TO UTBK TPS + TKA 2021 Part 24. Try Out Termurah dan Terpercaya persembahanĀ @masukkampusĀ dengan berbagai keunggulan yang ada loh šŸ„³.Disimak keunggulan yang ada di Try Out UTBK TPS + TKA 2021 […]

Subscribe US Now