LTMPT Rencanakan Sosialisasi SNMPTN dan UTBK-SBMPTN 2022 Dalam Waktu Dekat

masukkampus

Warganet di media sosial ramai-ramai menantikan waktu pelaksanaan sosialisasi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK)-Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2022 dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Menurut warganet, sosialisasi SNMPTN dan UTBK-SBMPTN 2021 dilaksanakan pada Desember 2020. Mereka berharap, sosialisasi masuk perguruan tinggi negeri tahun 2022 dapat dilakukan pada Desember 2021.

Saat dikonfirmasi, Ketua Pelaksana Eksekutif LTMPT Budi Prasetyo Widyobroto mengatakan bahwa sosialisasi SNMPTN dan UTBK-SBMPTN 2022 akan dilakukan dalam waktu dekat.

Budi meminta masyarakat untuk bersabar karena pihaknya pasti akan memberitahukan sosialisasi SNMPTN dan UTBK-SBMPTN 2022 itu kepada publik. Ia mengatakan bahwa sosialisasi direncanakan akan dilaksanakan pada awal Desember 2021.

Selain itu, imbuhnya, LTMPT juga akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah melalui mekanisme dalam jaringan (daring).

Budi menuturkan, masyarakat diharap selalu mengecek sosial media dan laman resmi LTMPT untuk mendapatkan informasi yang terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kemendikbud Kembali Membuka Program Kampus Mengajar Angkatan Ketiga

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) kembali membuka pendaftaran Program Kampus Mengajar angkatan ketiga. Hal tersebut disampaikan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi melalui akun Instagram resmi, Kamis (25/11/2021). Kampus Mengajar merupakan sebuah program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa selama 1 (satu) semester untuk membantu para guru […]

Subscribe US Now