4.257 Mahasiswa UB Diterima Melalui Jalur Mandiri Gelombang Ke-2

masukkampus

source foto:adysetiawan.my.id

Penerimaan mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Mandiri Universitas Brawijaya (SELMA UB) untuk program Sarjana (S1) dinyatakan sebanyak 4.257 peserta diterima dengan total 28.981 pendaftar pada gelombang kedua ini.

Jalur ini menggunakan dua jenis seleksi yaitu menggunakan hasil Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2021 dan melalui prestasi akademik atau rapor.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. drh. Aulanni’am, DES menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa baru yang telah diterima di UB sebanyak 3.362 mahasiswa diterima pada jalur rapor dan 895 mahasiswa diterima melalui jalur UTBK.

Ia pun tak lupa memberikan semangat walaupun pembelajaran pada semester ganjil tahun ajaran 2021/2022 tetap menggunakan sistem daring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mau Kuliah Gratis? Tapi Lulusannya di Gaji Bisa Tembus 20 Juta, Emang Ada?

foto:spcp.ipdn.ac.id Sekolah kedinasan menjadi pilihan siswa SMA yang ingin melanjutkan pendidikan tanpa uang kuliah. Tak hanya itu, lulusan sekolah kedinasan bisa mendapatkan gaji yang fantastis, salah satunya adalah Insitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). IPDN di bawah naungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) bertujuan untuk menghasilkan kader/aparat pemerintahan yang profesional. […]

Subscribe US Now