Kunjungan ke IPB University, UNP Siap Jadi PTN-BH Tahun 2022

Rektor IPB University, Prof. Arif Satria menerima kunjungan Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri beserta jajaran, pada Kamis (24/11/2021).

Rombongan tiba di Science Techno Park (STP) IPB. Lalu, diterima Wakil Rektor bidang Bisnis dan Inovasi IPB, Prof. Erika B Laconi.

Beranjak dari sana, rombongan disambut Prof. Arif di Kampus Dramaga, tepatnya di Innovation Lounge, tempat yang menjadi etalase inovasi IPB.

Berbagai hasil karya inovasi dosen dan mahasiswa disuguhkan di sini. Dalam kunjungan tersebut, Prof. Ganefri mengatakan bahwa menurutnya IPB adalah kampus Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH) terbaik di Indonesia.

Prof. Arif juga menyampaikan bahwa IPB terus berupaya melakukan transformasi untuk menghadapi era disrupsi. Rektor UNP turut mengapresiasi langkah transformasi yang dilakukan Prof. Arif di IPB.

Pada kunjungan tersebut, Prof. Ganefri mengungkapkan bahwa upaya dari Prof. Arif dalam membangun korporat, holding company untuk menata peningkatan income generating lembaga, membangun kemitraan, dan peningkatan kualitas lulusan IPB University, telah menjadi inspirasi bagi UNP untuk menyiapkan diri menjadi PTN-BH tahun depan.

Ia juga berharap, ke depan IPB dapat terus bekerja sama dengan UNP. Terutama, dalam pengembangan sumber daya.

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share
0 Comments

No Comment.