Jadwal Ujian Mandiri di Universitas Indonesia Tahun Akademik 2019/2020

Sebagaimana dikutip dari situs web UI, SIMAK UI merupakan seleksi mandiri untuk masuk UI terpadu berbagai jenjang dan program pendidikan yang ada di UI. Mahasiswa yang diterima melalui jalur SIMAK UI membayar biaya pendidikan sesuai dengan program pendidikan berdasar SK Rektor. Untuk S1 Reguler SIMAK UI membayar biaya pendidikan yang sama dengan S1 Reguler SNMPTN, maupun S1 Reguler SBMPTN. Berikut ini jadwal pendaftaran SIMAK UI untuk S1 Reguler:
.
.
1. Pendaftaran ( 10 Juni – 10 Juli 2019)
.
.
2. Ujian Tulis (21 Juli 2019)
.
.
3. Pengumuman (Juli 2019) .
.
Persyaratan pendaftaran sesuai dengan jalur masuk yang dapat dilihat di situs web masing-masing jalur masuk pada masa pendaftaran. Secara umum persyaratan pendaftaran berdasar program pendidikan di UI adalah sebagai berikut: .
. • S1 Reguler diperuntukkan lulusan SMA/Sederajat dengan usia ijazah maksimal 3 tahun pada masa pendaftaran.
.
. • Vokasi/S1 Paralel diperuntukkan lulusan SMA/Sederajat tanpa batasan usia ijazah.
.
. • S1 Kelas Internasional diperuntukkan lulusan SMA/Sederajat dengan usia ijazah maksimal 5 tahun dan memiliki sertifikat TOEFL/IELTS. Jenis TOEFL yang diakui adalah yang disertifikasi ETS (PBT/ITP skor min.500 atau iBT skor min.61 atau CBT skor min.173) atau IELTS dengan skor minimum 5.5.
.
. • S1 Ekstensi/Paralel lulusan D3 diperuntukkan lulusan D3, D4 atau S1 yang ditunjukkan dengan salinan (copy) ijasah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir.
.
. • Profesi/Spesialis/S2/S3 diperuntukkan lulusan jenjang pendidikan sebelumnya yang ditunjukkan dengan salinan (copy) ijasah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir. .

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share
Avatar for masukkampus
1 Comments
Avatar for masukkampus
RolandThomas 19-04-2022
| |

thank you so much for this awesome website me and my sept loved this satisfied and brainstorm blackhatseo