IPB Menambahkan kata University, Para Alumni Berikan Tanggapan

Perubahan nama dari pihak IPB menjadi IPB University memang membuat beberapa pihak terkejut. Begitu juga dirasakan para alumninya yang tak sedikit merasa aneh dengan perubahan nama tersebut.
.
“Hmm aneh sih rasanya, Bogor Agricultural University menjadi IPB University. Institut dan Universitas itu kan beda, tapi ini digabung. Kalo bilang setuju atau engga, milih ga setuju.
Kalo mau jadi universitas semuanya mesti dirombak lagi,” kata Ghilman salah satu alumni D3 IPB saat diwawancara oleh Radar Bogor.
.
Ada juga yang menilai, pergantian nama tersebut tak merubah image IPB sebagai kampus pertanian. “Walaupun ganti nama, tapi tetap saja namanya IPB,” kata Wira salah satu alumni IPB lainnya.
.
Hal ini juga mengundang respon dari masyarakat. Meskipun perubahan nama itu merupakan bagian dari proses re-branding IPB sebagai kampus yang paling banyak memberikan sumbangsih inovasi dalam berbagai hal, tak sedikit warganet yang menilai pergantian nama itu dikarenakan banyak alumninya yang bekerja di luar pertanian, seperti perbankan sehingga merubah image IPB.

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share
Avatar for masukkampus
1 Comments
Avatar for masukkampus
AllanRyan 14-05-2022
| |

thank you so much for this awe-inspiring internet site me and my kin precious this content and brainstorm