Ini Dia Jurusan Terfavorit Di Universitas Negeri Jakarta

Bagi kamu yang memilih UNJ sebagai PTN favorit, perlu diketahui juga terkait informasi jurusan paling favorit di UNJ bidang saintek dan soshum. Karena, hal ini juga akan menjadikan pertimbangan kamu, untuk memilih jurusan yang tepat, dan pastinya sepi peminat, agar peluangmu untuk masuk di seleksi lain jadi lebih besar.
.
1. Sistem dan Teknologi Informasi
Jurusan ini diketahui menjadi salah satu jurusan paling tertinggi persentasenya, ketimbang jurusan lain di bidang saintek dari seluruh PTN. Di mana jurusan ini memiliki keunggulan yang fokus kepada pemrograman IoT (Internet of Things, pasalnya hal ini sangat sejalan dengan perkiraan bahwa 84 persen dari total populasi di dunia, akan menggunakan teknologi mobile phone dan internet.
.
2. Manajemen
Verdasarkan SBMPTN 2014 jurusan ini, pernah menjadi peringkat pertama jurusan dengan peminat paling banyak. Jurusan manajemen di UNJ ini, kamu akan mempelajari cara mencapai tujuan perusahan secara lebih efektif dan efisien. Selain itu, jurusan ini dibagi menjadi 4 ranah yakni: marketing, finance, SDM, dan operasional research.
.
3. Akuntansi
Jurusan ini merupakan seni dalam mengukur dan menginterpretasikan aktivitas dalam keuangan. Namun, jika dilihat dari tujuannya, akuntansi merupakan suatu laporan keuangan yang akurat, agar dapat dimanfaatkan oleh para manajer, pengambil kebijakan, dan pihak berkepentingan lainnya, seperti pemegang saham, kreditur, atau pemilik.
.
4. Ilmu Komunikasi
Di jurusan ini kamu bisa unggul dalam berbagai bidang komunikasi seperti broadcasting, public speaking, bahasa asing dan ICT. Selain itu lulusan jurusan S1 Ilmu Komunikasi UNJ, berkemungkinan besar bisa menjadi sarjana komunikasi bisnis, yang kompetitif dan memiliki daya saing, diantara lulusan program studi komunikasi dari institusi pendidikan lain.
.
5. Sastra Inggris
Jika kamu lulus dari jurusan ini, berkemungkinan besar akan dapat bekerja di industri pendidikan, media, penerbitan, bisnis dan perkantoran, pariwisata, perbankan, periklanan, juga berbagai posisi di kementerian serta departemen pemerintahan.

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share
0 Comments

No Comment.