Ingin Kuliah Arsitektur ? Berikut Kampus di Asia dengan Arsitektur Terbaik !

QS World University Rankings 2019 baru saja merilis daftar universitas terbaik di dunia. Ranking diurut berdasarkan misi dan visi yang diemban, kualitas pengajar, riset, cara penyampaian ilmu, serta pandangan terhadap dunia internasional. Berikut adalah 9 universitas di Asia yang memiliki jurusan kuliah Arsitektur terbaik.
.
1. National University of Singapore
Jurusan Arsitektur NUS ini masuk dalam peringkat kedelapan. .
2. Tsinghua University
Jurusan Arsitektur di Tsinghua University sendiri berada di posisi ke-10 di dunia. .
3. The University of Hong Kong
Meski terkenal unggul di jurusan kuliah Akuntansi, Biomedik, Kedokteran Gigi, Ilmu Budaya, dan Hukum, jurusan Arsitektur di University of Hong Kong enggak kalah bergengsi dan menempati posisi ke-13 di dunia. .
4. Tongji University
Tongji University adalah universitas komprehensif yang berlokasi di Shanghai. Jurusan Arsitektur di kampus ini berada di urutan ke-18 di dunia. .
5. The University of Tokyo
Jurusan kuliah Hukum dan Sastra dalam universitas ini sangat terkenal. Walau begitu, jurusan Arsitekturnya berhasil menduduki posisi ke-19 di dunia. .
6. The Hong Kong Polytechnic University
Jurusan kuliah Arsitektur di kampus ini masuk peringkat ke-20 di dunia. .
7. Seoul National University
Jurusan kuliah Arsitektur di kampus ini berada di posisi ke-33 dalam QS World University Rankings 2019 . .
8. Kyoto University
Universitas ini merupakan universitas negeri tertua nomor dua di Jepang. Tahun ini, Arsitektur di Kyoto University berada di peringkat ke-39 di dunia. .
9. Shanghai Jiao Tong University
Universitas ini memiliki jurusan Arsitektur yang menduduki ranking ke-50 di dunia. Meski memakai bahasa Mandarin, untuk sejumlah program juga menggunakan bahasa Inggris karena kampus ini bekerja sama dengan sejumlah universitas di Inggris dan Amerika Serikat. .
Apakah kamu tertarik dengan salah satu universitas pemegang jurusan Arsitektur tebaik di atas? Kalau iya, segera siapkan dirimu untuk melanjutkan pendidikanmu disana! .

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share
0 Comments

No Comment.