Cari Sinyal Untuk Kerjakan Tugas Kuliah, Mahasiswa Unhas Tewas Jatuh Dari Lantai 2


Seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Rudi Salam (25) tewas karena terjatuh saat mengerjakan tugas kuliah secara online di lantai 2 sebuah masjid. Rudi sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, namun nyawanya tidak tertolong.
.
Rudi terjatuh dari lantai 2 sebuah masjid di kampung halamannya di Desa Saotengah, Kecamatan Tellu Limpoe, Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekitar pukul 21.30 Wita. Rudi naik ke lantai 2 masjid lantaran kualitas jaringan di rumahnya sedang buruk.
.
Sahrini sepupu korban mengatakan, korban sebenarnya mengerjakan tugas ditemani oleh tiga orang rekannya. Kemudian seorang rekannya yang bernama Agus, pulang duluan.
.
Selanjutnya, Rudi juga meminta izin kepada dua rekannya untuk buang hajat. Namun tanpa diduga, Rudi menginjak area lantai 2 masjid yang terbuat dari tripleks hingga terjatuh ke lantai dasar.
.
Menurut Sahrini, sebagian besar lantai 2 masjid dicor dan dipasangi pagar besi. Sementara area tempat korban jatuh ke lantai dasar adalah area khusus yang sengaja dipasangi tripleks lantaran akan dipasangi tangga oleh warga.
.
Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan turut membenarkan insiden yang terjadi beberapa hari yang lalu tersebut.

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes
Share
0 Comments

No Comment.