Masih Bingung Soal Tes USM PKN STAN ? Yuk Ikutan TO Online STAN Part 6!!

masukkampus

IKUT TO STAN PART 6, STRATEGI UNTUK SUKSES MASUK PKN STAN!

Kamu udah tahu belum kelebihan kuliah di PKN STAN? Berikut informasi seputar kelebihan kuliah di PKN STAN. Simak yaaa

1. Masa depan terjamin
Setelah kamu lulusa dari PKN STAN kamu akan langsung bekerja di Instansi kementrian Keuangan dengan tunjangan paling tinggi diantara kementerian lainnya. Jadi, nggak perlu bingung dan capek mencari pekerjaan.

2. Kuliah Gratis
PKN STAN merupakan perguuran tinggi kedinasan yang menyediakan fasilitas kuliah gratis tanpa pungutan biaya apapun.

3. Lingkungan yang meneynangkan dan terjaga
Mahasiswa PKN STAN merupakan orang-orang terpilih yang sudah melalui berbagai seleksi yang tidak mudah. Belum lagi peraturan disiplin mahasiswa PKN STAN yang ketat.

4. Kekeluargaan dan Solidaritas
Jauh dari orang tua dan keluarga memang bukan hal yang mudah tapi kamu jangan khawatir karena bukan kamu anak rantau satu-satunya. Teman dan dosen di kampus PKN STAN sangat mengutamakan kekluargaan dan solidaritas.

Nah makin tertarik kan buat masuk di PKN STAN? Eitss, udah sejauh mana persiapan kamu? MasukKampus hadir kembali lohh dengan Try Out Online PKN STAN part 6 yang akan membantu kamu untuk persiapan masuk PKN STAN. Kamu bisa langsung follow @stan.masukkampus. Jangan sampai ketinggalan yaaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Keren! 10 Provinsi Ini Mendapatkan Rataan Nilai UTBK Tertinggi Tahun 2020

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2020 telah diumumkan Lebih dari 76 persen peserta tidak lulus seleksi. Dari sebanyak 702.420 pendaftar yang ikut UTBK, hanya sebanyak 661.180 peserta yang hadir ikut UTBK-SBMPTN 2020. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi SBMPTN 2020 ialah 167.653 orang. Atau hanya sekitar 23,87 persen saja […]

Subscribe US Now