Prodi Universitas Brawijaya Ini Mendapatkan Akreditasi “A”

masukkampus

Program Studi (Prodi) Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP UB) diputuskan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) meraih akreditasi A. Raihan ini diperoleh pada Rabu (4/11), setelah jurusan sosiologi FISIP UB menerima sertifikat dari BAN-PT.

Sertifikat BAN-PT yang diterima berdasarkan Keputusan BAN-PT Nomor 6865/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2020m Surat ini dikeluarkan pada 3 November 2020 dan ditandatangani Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, Profesor Basaruddin.

Turunnya keputusan BAN-PT yang memberikan peringkat akreditasi A disambut gembira sivitas akademika FISIP UB. Tak terkecuali dirasakan pula oleh mahasiswa jurusan sosiologi.

Diharapkan dengan mendapatakan akreditasi “A” ini semua pihak yang terkait di program studi Sosiologi dapat mempertahankannya dan memberikan inovasi serta dapat berkontribusi untuk negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pembelajaran Online Dikampus Kemungkinan Akan Permanen Pada Tahun 2021

Program digitalisasi sekolah merupakan sebuah terobosan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk mempercepat pemutakhiran perangkat teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di sekolah. Bukan hanya itu, Mendikbud juga berencana akan mendigitalisasi kurikulum, di mana guru akan diberikan kebebasan untuk memilih kurikulum pada tingkatan mana yang dirasa cocok untuk muridnya. Nadiem Makarim […]

Subscribe US Now