Seberapa Ketat Persaingan SNMPTN & SBMPTN 2020

masukkampus

Persaingan di SNMPTN dan SBMPTN sangatlah ketat. Pada tahun 2020, data KEMENDIKBUD menyatakan bahwa jumlah pendaftar SNMPTN mencapai 489.601 namun yang diterima hanya 96.496. Terdapat sekitar 390 ribu orang gagal pada seleksi ini.

Tidak kalah pelik, persaingan SBMPTN 2020 juga sangat mencengangkan. Dari 702.450 orang peserta, PTN di Indonesia hanya sanggup menampung 167.653 orang. Ada sekitar 530 ribu orang tidak berhasil lolos pada seleksi ini.

Ternyata tingkat persaingan dalam SNMPTN & SBMPTN sangat ketat

Hanya belajar saja tidaklah cukup, Kamu butuh strategi untuk bisa memenangkan “perang” ini. Inilah mengapa mengikuti WEBINAR maupun update INFORMASI terkait Strategi LOLOS PTN merupakan hal yang penting.

Sudah kah kamu siapkan strategi untuk lolos PTN seperti yang seringkali kami bahas di WEBINAR bareng kak Indra Sugiarto?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ini Dia Alasan Kampus Tidak Memberikan Diskon Uang Kuliah Kepada Mahasiswa

Pandemi Covid-19 yang semakin hari jumlah kasusnya semakin bertambah, terpaksa membuat pihak kampus memperpanjang PJJ hingga tahun ajaran baru. Tak lama setelah itu juga, mahasiswa pun menuntut pihak kampus untuk mengurangi biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) Ide mengenai pengurangan UKT bukan tanpa sebab dikarenakan banyak orang tua mahasiswa yang terkena […]

Subscribe US Now