UNHAS Akan Buka Program Studi Baru Untuk Tahun 2021

masukkampus


Dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Unhas, Dr Ir Aisjah Farhum mengatakan UNHAS mengelola delapan program studi dari jenjang pendidikan sarjana, magister dan doktor.
.
Untuk memenuhi kebutuhan akan pengembangan ilmu pengetahuan, FIKP Unhas juga merencanakan akan menghadirkan program studi baru yakni Teknologi Hasil Perairan jenjang sarjana dan Ilmu Kelautan jenjang magister, yang diharapkan dapat menerima mahasiswa baru tahun depan.
.
FIKP Unhas punya misi menjadi pusat rujukan dalam pengembangan pengelolaan sumber daya pesisir dan laut. Untuk mencapai visi tersebut, kami memiliki SDM unggul berdaya saing. Untuk mendukung proses pembelajaran, FIKP memiliki sarana dan prasarana untuk mendukung peningkatan akademik mahasiswa.
.
Dekan FIKP Unhas berharap mahasiswa baru punya adaptasi tinggi, menjadi generasi millenial yang transformatif, futuristik dan inspiratif dengan visi misi yang jauh ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Prodi Kedokteran Penerbangan UI Masih Jadi Satu Satunya Di Asia

Didirikan sejak 2010, Program Studi ( Prodi) Kedokteran Penerbangan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI) kini telah berhasil mencetak 64 dokter spesialis kedokteran penerbangan. Prodi ini sangat langka, dan hanya ada 5 program studi serupa di dunia dan masih menjadi yang pertama dan satu-satunya di Asia..Ketua Prodi Kedokteran Penerbangan FKUI Budi […]

Subscribe US Now