3.934 Peserta Dinyatakan Lulus SIMAK UI Tahun 2020

masukkampus


Universitas Indonesia (UI) telah mengumumkan hasil ujian jalur mandiri Seleksi Masuk UI (SIMAK UI). Sebanyak 3.934 peserta telah dinyatakan lulus SIMAK UI 2020 dan diterima sebagai calon mahasiswa UI tahun ajaran 2020/2021.
.
Dari jumlah itu, sebanyak 2.754 peserta telah diterima pada program Sarjana-1 (S1) Reguler, 647 peserta S1 Paralel. Kemudian, sebanyak 533 peserta untuk peserta vokasi (D3). Sebanyak 228 pendaftar Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah telah dinyatakan lulus sebagai mahasiswa S1 Reguler.
.
Peserta yang dinyatakan lulus sebelumnya telah dilakukan proses seleksi dari 64.250 peserta ujian SIMAK UI 2020 untuk program D3 dan S1 yang telah dilaksanakan 5 Agustus 2020.
.
SIMAK UI ini merupakan pintu masuk terakhir di tahun ini bagi siswa/i SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya pada jenjang Vokasi dan Sarjana di kampus yang berlokasi di wilayah Salemba, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) itu.
.
Peserta yang dinyatakan lulus seleksi dapat melihat pengumuman pada lama www.penerima.ui.ac.id sebagai calon mahasiswa baru dengan Nama, Nomor Ujian, Program Studi pilihannya dan Nomor Pokok Mahasiswa tercantum. Hal tersebut agar para peserta yang dinyatakan lulus agar segera memenuhi persyaratan pendaftaran ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

CATAT..! Jadwal Pengumuman Ujian Seleksi Mandiri Di Beberapa PTN

Sejumlah perguruan tinggi menyediakan beberapa jalur masuk bagi calon mahasiswa. Setelah jalur masuk melalui SBMPTN diumumkan, jalur masuk yang masih dibuka yakni jalur Seleksi Mandiri..Bagi calon mahasiswa yang telah mendaftar jalur Seleksi Mandiri, berikut jadwal pengumuman ujian mandiri di 6 PTN..1. Universitas Gadjah Mada (UGM)UGM membuka jalur Seleksi Mandiri yang […]

Subscribe US Now