Youtuber Turah Parthayana Dituding Melakukan Pelecehan Seksual

masukkampus

Saat ini dunia maya tengah dihebohkan oleh kabar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh YouTuber asal Indonesia, Turah Parthayana. Kabar itu pun menjadi viral.
.
Turah merupakan salah satu influencer yang memiliki kanal YouTube ‘Turah Parthayana’. Subscribers-nya mencapai 1,16 juta. Konten yang dibuatnya, yakni seputar Rusia, karena ia merupakan mahasiswa Indonesia di negara tersebut.
.
Kabar mengejukan datang setelah muncul unggahan dari akun @sandi_sa119 pada Rabu 5 Agustus 2020. Turah dituding melakukan pelecehan terhadap salah satu temannya sendiri, sesama mahasiswa asal Indonesia.
.
Korban mengatakan semua berawal dari kegiatan nonton bareng. Turah mengajaknya nonton film horor di kamar salah satu teman berinisial D. D ternyata tidak tahu kalau mereka berdua akan nonton di kamarnya, namun akhirnya ikut bergabung lantaran diajak korban.
.
Selama menonton, tindakan Turah disebut-sebut oleh korban memaksa secara halus untuk melakukan tindakan pelecehan. Sayangnya, teman pemilik kamar menurut korban tidak tahu apa-apa karena ketiduran saat film masih berjalan.
.
Usai kejadian, korban curhat kepada pacarnya. Pacarnya kemudian marah dan mengirim pesan ke Turah. Namun Turah malah balik marah dan menggedor kamar korban.
.
Setelah insiden itu, pacar korban kemudian mengajak mediasi dengan berbincang bersama antara Turah, korban, sang pacar, dan teman pacar korban. Sayangnya, Turah disebut lebih mementingkan reputasi diri di media sosial daripada tindakan keji tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

64.250 Calon Mahasiswa Bersaing Di Jalur Mandiri UI 2020

Sebanyak 64.250 calon mahasiswa mengikuti ujian Seleksi Masuk Universitas Indonesia (Simak UI) secara daring untuk program pendidikan vokasi dan sarjana..Tak hanya calon mahasiswa di Indonesia saja, ujian Simak UI pada Rabu kemarin juga diikuti peserta dari sejumlah negara seperti Korea Selatan, Qatar, Saudi Arabia, dan Thailand..Sebelumnya, ujian Simak UI S1 […]

Subscribe US Now