IPB University Batalkan Jalur UTMBK Yang Menggunakan Skor UTBK

masukkampus

UTMBK merupakan salah satu penerimaan mahasiswa program sarjana dan diploma sekolah vokasi IPB. Terdapat dua metode seleksi yang digunakan, yaitu melalui ujian tulis berbasis komputer yang dilaksanakan oleh IPB atau menggunakan skor UTBK. Tetapi sekarang IPB University mengeluarkan kebijakan baru bahwa UTMBK seluruhnya melalui tes dan tidak bisa gunakan skor UTBK.
.
IPB menginformasikan Pendaftaran Jalur UTMBK menggunakan skor UTBK Program Sarjana dan Program Diploma Sekolah Vokasi ditutup. Bagi pelamar yang sudah mendaftar dan membayarkan uang pendaftaran, maka uang pendaftaran akan dikembalikan. Informasi dan tata cara pengembalian IPB sudah sampaikan melalui email.
.
Pendaftaran Jalur UTMBK Program Sarjana
Pembukaan pendaftaran mahasiswa baru Jalur UTMBK Program Sarjana (S1) dimulai pada 20 Juni 2020 sampai 7 Agustus 2020. Pendaftaran dilakukan secara online melalui pendaftaran.admisi.ipb.ac.id.
.
Pendaftaran Jalur UTMBK Program D3 SV
Pembukaan pendaftaran mahasiswa baru Jalur UTMBK Program Diploma Sekolah Vokasi dimulai pada 20 Juni 2020 sampai 8 Agustus 2020. Pendaftaran dilakukan secara online melalui pendaftaran.admisi.ipb.ac.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UTBK-SBMPTN Gelombang Dua Bakal Lebih Kompleks

Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK-SBMPTN) tahap pertama sudah selesai digelar. Meski begitu, Plt. Dirjen Dikti, Kemendikbud, Nizam mengaku pihaknya merasa belum puas. Sebab masih masih harus melihat tingkat kehadiran di UTBK-SBMPTN tahap kedua pada 20-29 Juli 2020..Nizam mengatakan, tahap kedua ini akan lebih kompleks. […]

Subscribe US Now