UNNES Akan Menerima 8.477 Mahasiswa Baru Tahun 2020

masukkampus


Beberapa perguruan tinggi tengah mempersiapkan penerimaan mahasiswa baru. Tak terkecuali Unnes yang menyiapakan kuota sebanyak 8.477 dalam penerimaan mahasiswa baru. Dalam penerimaan mahasiswa baru, Unnes membuka tiga jalur.
.
Untuk jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Unnes akan menerima 2.510 mahasiswa. Sedangkan jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), akan diterima 3.338 mahasiswa. Dan untuk Seleski Mandiri, Unnes menyediakan kuota sebanyak 2.629 mahasiswa.
.
Selain tiga jalur itu, Unnes juga membuka jalur prestasi dengan kuota 100 mahasiswa.
Diterangkan Kepala UPT Humas Unnes, Muhammad Burhanudin, beberapa jalur yang dibuka sudah dilaksanakan pendaftarannya. Untuk jalur prestasi sudah kami seleksi, ada pendaftar sebanyak 3.000 orang dan kami pilih 100 orang.
.
Dilanjutkannya, untuk jalur SNMPTN ada 25.000 pendaftar sejak dibukanya pendaftaran di jalur tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Protokol Kesehatan Saat UTBK Di UNPAD: Suhu 38 Derajat Ditolak Ikut Ujian

Universitas Padjadjaran memangkas jumlah kursi peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk memenuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Tahun ini, jumlah komputer yang disiapkan hanya sekitar 500-an unit untuk 21.400 peserta..Sebelumnya, pada 2019, Unpad mengerahkan 700-an komputer di kampusnya, ditambah 800 unit komputer di kampus lain dan sekolah menengah […]

Subscribe US Now