Sekolah Kedinasan STMKG Tahun 2020 Tidak Buka Pendaftaran Ini Alasannya

masukkampus


Sekolah kedinasan di bawah Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yaitu Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (STMKG) menunda penerimaan taruna baru di tahun ini.
.
Pengumuman penundaan penerimaan taruna baru di STMKG tersebut tertuang melalui surat bernomor KP.01.00/526/KSTMKG/VI/2020 tentang Moratorium Penerimaan Taruna Baru Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Tahun Akademik 2020/2021.
.
Kepala Bagian Humas BMKG Akhmad Taufan Maulana mengatakan bahwa pandemi corona virus yang tengah terjadi turut berdampak pada tidak dibukanya seleksi penerimaan taruna tahun ini.
.
Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kepada Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG) nomor B/448/M.SM.01.00/2020 perihal Persetujuan Permohonan Moratorium Seleksi Siswa/TAruna Ikatan Dinas Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG) Tahun 2020, maka diinformasikan bahwa STMKG Tidak Membuka Penerimaan Taruna Baru Tahun Akademik 2020/2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UGM Mulai Kuliah Tatap Muka Di Bulan November & Bawa Surat Bebas Covid

Universitas Gadjah Mada ( UGM) akan mengizinkan mahasiswa lama maupun baru menjalani kuliah tatap muka di kampus pada bulan November dengan membawa Surat Keterangan Bebas Covid-19..Saat tiba di kampus, mahasiswa akan mengisi SSO Simaster, melakukan cek kesehatan di klinik GMC, mendaftar ke Asem Kranji, dan mendaftar masuk ke laboratorium departemen […]

Subscribe US Now