Pendaftaran UTBK-SBMPTN Sudah Dibuka..!! Ini Hal Yang Harus Kamu Ketahui

masukkampus


Pendaftaran UTBK SBMTPN resmi dibuka hari ini, Selasa 2 Juni 2020 puku 13.00 WIB. Pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 20 Juni 2020 mendatang di pukul 22.00. Adapun pelaksanaan UTBK akan dilaksanakan pada
05 – 12 Juli 2020, dimana setiap hari terdapat 4 sesi, kecuali Jum’at 2 sesi.
.
Sedangkan pengumuman Hasil UTBK-SBMPTN akan disampaikan pada 25 Juli 2020.
.
Cara melakukan pembayaran bisa di akses pada https://ltmpt.ac.id/?mid=14 . Biaya UTBK dapat dibayafkan melalui channel ATM, SMS Banking, Mobile Banking, Internet Banking maupun ATM bersama Bank Mandiri, BNI, atau BTN. Untuk Peserta yang memiliki nomor pendaftaran KIP Kuliah, gratis membayar biaya UTBK atau tidak perlu bayar.
.
Peserta hanya bisa memilih Lokasi PUSAT UTBK di Kota yang sekarang sedang ditinggali atau di Kota terdekat jika tidak ada di Kota yang sedang ditinggali.
.
Jumlah Soal dari TPS UTBK DIRAHASIAKAN, LTMPT tidak menyebutkan ada berapa jumlah soal TPS. Tetapi karna waktu dikurangi dari tahun 2019 maka jumlah soal ada pengurangan.
.
LTMPT menyebutkan ada beberapa soal menggunakan bahasa inggris (tidak semua), pada subtes pengetahuan kuantitatif.
.
Jika kamu masih bingung mendaftar UTBK-SBMPTN tonton Tutorial daftar utbk sbmptn 2020 bagi yg harus input portofolio https://youtu.be/fb1O2nbLCI8 dan tutorial buat yang punya akun kip-k https://youtu.be/irBKNVT1zbc .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peserta Tak Lolos Tes Kesehatan Dilarang Ikut UTBK

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi bakal menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus korona (covid-19) saat Ujian Tulis Berbasi Komputer-Seleksi Bersama Masuk Peguruan Tinggi Negeri (UTBK-SBMPTN) 2020. Calon peserta yang tidak lolos pengecekan medis covid-19 tidak diizinkan untuk mengikuti tes..Dan kalau itu tidak lolos screening kesehatan dan itu sudah ada disclaimer-nya. Tidak […]

Subscribe US Now