Kampus Ini Paling Diminati Di UM-PTKIN Pendaftaran Masih Dibuka!

masukkampus


Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) masih terus dibuka. Adapun pendaftaran telah dibuka sejak 1 Mei 2020.
.
Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk di kampus Islam Negeri, maka harus segera mendaftarkan diri pada jalur tersebut. Nantinya pendaftaran UM-PTKIN 2020 akan ditutup pada 30 Juni 2020.
.
Melansir laman resmi https://www.um-ptkin.ac.id/, berikut ini disampaikan jadwal pelaksanaan pendaftaran atau pembayaran juga kuota yang tersedia dari 59 PTKIN.
.
PELAKSANAAN
Pendaftaran/pembayaran: 1 Mei – 30 Juni 2020
Cetak kartu ujian: 1-9 Juli 2020
Pelaksanaan ujian: 15-22 Juli 2020
Pengumuman: 28 Juli 2020
Berikut ini PTKIN yang menyelenggarakan Sistem Seleksi Elektronik (SSE) dan kuotanya.
.
Dari 59 PTKIN itu, data sementara ada 3 kampus yang ramai peminatnya. Yakni UIN Jakarta, UIN Sunan Ampel Surabaya, dan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
• UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Pendaftar: 2896
• UIN Sunan Ampel Surabaya
Pendaftar: 1807
• UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Pendaftar: 1656

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ikuti Try Out UTBK TPS GRATIS TERAKHIR..!!! Persembahan MasukKampus

[GRATIS TERAKHIR].Halo Gladiators..!Tidak terasa UTBK semakin hari kian semakin dekat. Sudah seberapa siapkah kamu menghadapi UTBK tahun ini?Kamu bisa mantapkan persiapanmu dengan ikutan Try Out Online UTBK TPS GRATIS Part 24 persembahan dari @masukkampus dengan berbagai keunggulan yang ada loh 😉.Yuk disimak keunggulan Try Out TPS @utbk_sbmptn Gratis Part 24 :1. Menggunakan sistem CAT, […]

Subscribe US Now