ITS Perbesar Daya Tampung 3 Prodi Hingga 45 Persen..!

masukkampus


Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) membuka peluang lebih besar bagi calon mahasiswa lulusan SMA/SMK sederajat untuk dapat melanjutkan pendidikan tinggi.
.
Melalui situs resmi, ITS menambah kuota penerimaan mahasiswa baru di tiga program studi (prodi) sarjana terapan, yakni Prodi Statistika Bisnis, Teknologi Rekayasa Otomasi, dan Teknologi Rekayasa Instrumentasi.
.
Ketiga prodi tersebut kini akan menerima mahasiswa baru 45 persen lebih banyak dari tahun lalu, yakni menjadi 130 mahasiswa untuk setiap prodi.
.
Dekan Fakultas Vokasi ITS Prof Muhammad Sigit Darmawan menuturkan, dalam era industri 4.0 saat ini, dibutuhkan banyak lulusan vokasi di bidang otomasi, instrumentasi, serta analisa data.
.
Selain itu, kebijakan tersebut juga dibuat guna mendukung program pemerintah dalam menaikkan Angka Partisipasi Kasar (APK) Pendidikan Tinggi di bidang vokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Cek Yuk Protokol Pelaksanaan UTBK Dan Alur Pendaftarannya

Untuk bisa mengikuti UTBK, peserta diminta untuk melaksanakan protokol yang telah ditentukan. Berikut Protokol Pelaksanaan UTBK SBMPTN di tengah pandemi Covid-19 bagi peserta UTBK:.Sebelum pelaksanaan ujian1. Semua SOP/Protokol teknis tetap berlaku untuk pelaksanaan UTBK.2. Peserta ujian wajib menggunakan masker.3. Peserta masuk ruang ujian dengan mengikuti protokol kesehatan.4. Sebelum memasuki lokasi/ […]

Subscribe US Now