Cari Sinyal Untuk Kerjakan Tugas Kuliah, Mahasiswa Unhas Tewas Jatuh Dari Lantai 2

masukkampus


Seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Rudi Salam (25) tewas karena terjatuh saat mengerjakan tugas kuliah secara online di lantai 2 sebuah masjid. Rudi sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, namun nyawanya tidak tertolong.
.
Rudi terjatuh dari lantai 2 sebuah masjid di kampung halamannya di Desa Saotengah, Kecamatan Tellu Limpoe, Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekitar pukul 21.30 Wita. Rudi naik ke lantai 2 masjid lantaran kualitas jaringan di rumahnya sedang buruk.
.
Sahrini sepupu korban mengatakan, korban sebenarnya mengerjakan tugas ditemani oleh tiga orang rekannya. Kemudian seorang rekannya yang bernama Agus, pulang duluan.
.
Selanjutnya, Rudi juga meminta izin kepada dua rekannya untuk buang hajat. Namun tanpa diduga, Rudi menginjak area lantai 2 masjid yang terbuat dari tripleks hingga terjatuh ke lantai dasar.
.
Menurut Sahrini, sebagian besar lantai 2 masjid dicor dan dipasangi pagar besi. Sementara area tempat korban jatuh ke lantai dasar adalah area khusus yang sengaja dipasangi tripleks lantaran akan dipasangi tangga oleh warga.
.
Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan turut membenarkan insiden yang terjadi beberapa hari yang lalu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kemdikbud Berencana Buka Kembali Sekolah Pertengahan Bulan Juli

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berencana membuka kembali sekolah pada pertengahan Juli 2020. Hingga kini sekolah di sebagian besar daerah masih melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) karena dampak covid-19 atau corona..Namun Plt. Direktur Jenderal PAUD, Pendidikan Dasar dan Menengah Kemendikbud Muhammad Hamid menegaskan rencana ini dimungkinkan untuk sekolah di daerah-daerah yang […]

Subscribe US Now