Bikin Patah Hati PKN STAN Tak Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

masukkampus

Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN tahun ini tak membuka pendaftaran mahasiswa baru. Keputusan ini disampaikan dalam sebuah surat yang diunggah akun Twitter resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB), Rabu (6/5) malam.
.
Dalam surat disebutkan dengan memperhatikan Keputusan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nomor 13.A Tahun 2020 tentang Perpanjangan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona yang diperkirakan akan berakhir 29 Mei 2020.
.
Selain itu sebagai tindak lanjut Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/381/M.SM.01.00/2020 tentang Penundaan Jadwal Pendaftaran dan Seleksi Sekolah Kedinasan Tahun 2020, maka perlu langkah antisipasi.
.
Sedangkan untuk sekolah dinas lainnya seperti yang dikelola Kementerian Perhubungan, Kementerian Hukum dan HAM, Badan Pusat Statistik, Badan Intelijen Negara, Badan Siber dan Sandi Negara, hingga Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika tetap diminta membuka pendaftaran.
.
Akibat unggahan ini, banyak calon peserta PKN STAN patah hati di Twitter. Kebanyakan dari mereka merasa sudah berjuang latihan soal ujian STAN tapi harus kandas karena pendaftaran ditiadakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Populer Di Kampus UII Dilaporkan Tuduhan 30 Kasus Pelecehan Seksual

Aliansi UII Bergerak bersama LBH Yogyakarta memperbarui data korban pelecehan seksual terhadap seorang alumnus Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta yang berinisial IM. Korban diduga mencapai 30 orang. IM selama ini dikenal sebagai sosok yang santun, sopan, dan cerdas hingga bisa melanjutkan pendidikan ke luar negeri..Meila Nurul Fajriah selaku kuasa hukum […]

Subscribe US Now