Panik, UNDIP Akan Bebaskan Dan Turunkan UKT Tapi Ada Syaratnya

masukkampus

Diketahui bahwa Universitas Diponogoro akan menaikkan biaya kuliah dengan kebijakan untuk menaikkan UKT tersebut tertuang dalam SK Rektor Nomor 149/UN7.P/HK/2020. Kebijakan tersebut dibuat dengan pertimbangan adanya inflasi, kenaikan harga, meningkatkan mutu, dan defisit anggaran.
.
Tak sedikit yang berkomentar karena akan dinaikkannya biaya UKT. BEM UNDIP langsung menyuarakan ketidaksetujuannya akan hal tersebut. Di tengah pandemi covid-19 Universitas Diponogoro justru membuat kebijakan yang membuat mahasiswanya kaget, bahkan mahasiswa baru pun akan ikut dinaikkan biayanya.
.
Setelah terjadinya penuh komentar di laman instagram undip.official. Universitas Diponogoro pun tak lama mengeluarkan suara bahwa siap BEBASKAN UKT mahasiswa lama dan baru yang terdampak finansial akibat pandemi covid-19 yang berjudulkan “UNDIP LEBIH PEDULI”. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
.
Selain postingan tersebut, ada pula UNDIP siap TURUNKAN UKT mahasiswa lama dan baru yang terdampak finansial akibat pandemi covid-19 yang berjudulkan “UNDIP SEMAKIN PEDULI”. Tentu juga sama dengan syarat dan ketentuan berlaku.
.
Tetapi tak berakhir disana, komentar masih dipenuhi oleh orang-orang karna ketidaksetujuannya. Yang membuat bingung adalah adanya keterangan “syarat dan ketentuan berlaku”. Tagar #UndipKokJahatSih dan #UndipNaikUKTLagi pun masih menjadi trending topic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jadwal Terbaru Seleksi Mandiri ITB Tahun 2020 Catat Tanggalnya..!

Prinsip Pelaksanaan SM-ITBSeleksi Mandiri (SM) – ITB diprioritaskan bagi calon mahasiswa yang belum diterima melalui jalur seleksi SNMPTN/SBMPTN atau seleksi program Kelas Internasional ITB tahun 2020. Seleksi Mandiri (SM) – ITB tahun 2020 dilakukan untuk penerimaan mahasiswa pada semua Fakultas atau Sekolah di ITB. Maksimal boleh memilih 2 prodi Fakultas/Sekolah/Program […]

Subscribe US Now