Pendaftar SNMPTN 2020 UNDIP 29.316 Yang Diterima Hanya 2.066

masukkampus

Sebanyak 2.066 calon mahasiswa diterima di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun Akademik 2020/2021.
.
Kepala Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Undip Semarang, Budi Sasongko, di Semarang, mengatakan, 29.316 pendaftar bersaing untuk masuk ke perguruan tinggi tersebut melalui jalur SNMPTN.
.
Menurut dia, Ekonomika dan Bisnis, Psikologi, serta Hukum menempati tiga besar fakultas yang paling banyak peminatnya dalam SNMPTN tahun 2020 ini.
.
Bagi para calon mahasiswa yang sudah dinyatakan lolos, kata dia, dipersilakan untuk segera mendaftar ulang secara daring.
.
Ia menuturkan seluruh persyaratan dalam registrasi daring tersebut harus dipenuhi sebelum nantinya diverifikasi. Pendaftar yang tidak melakukan registrasi dalam tenggang waktu yang ditentukan akan dinyatakan gugur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ada 1.470 Peserta Lolos SNMPTN 2020 Di ITB

Institut Teknologi Bandung (ITB) menerima 1.470 peserta yang lolos seleksi jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020. Setiap peserta yang lolos ini wajib daftar ulang secara online dengan mengikuti prosedur di laman usm.itb.ac.id..Hal tersebut disampaikan Sekretaris Institut ITB Wijaja Martokusumo dalam keterangan tertulis, pada SNMPTN tahun ini, ITB […]

Subscribe US Now