Perkuat Kemampuan TPSmu Dengan Mengikuti TO UTBK PRO MAX Gelombang 3

masukkampus

Halo pejuang UTBK!! Kamu pasti sudah tahu bahwa LTMPT mengeluarkan surat edaran terkait pelaksaan UTBK yang dilaksanakan pada bulan Juli 2020. Kamu masih punya waktu lebih untuk mempersiapkan UTBK lho!
.
Kamu bisa memantapkan persiapan bersama MasukKampus dengan ikut TO Online UTBK PRO MAX GELOMBANG 3 KHUSUS TPS SAJA sesuai aturan dari LTMPT.
.
Kenapa kamu harus ikutan TRY OUT ONLINE UTBK PRO MAX??
1. Harga lebih murah
Nggak akan bikin kantong kamu kering kok, kamu bisa beli minimal 2 part try out dengan harga di bawah 20 ribu, beli banyak sekali bayar kamu sudah dapat fasilitas yang SUPER LENGKAP!
.
2. Banyak pilihan paket
Kamu bebas pilih paket manapun mulai dari part 1 sampai part 16 yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, persiapanmu makin mantap dengan banyak latihan soal deh!
.
3. Waktu pengerjaan lebih panjang
Kamu bisa mengerjakan try out kapanpun dengan level soal HOTS yang terupdate dari MasukKampus sampai 10 mei 2020, jadi nilai UTBK kamu sesuai harapan deh!
.
4. Persiapan UTBK jadi lebih panjang
Kamu masih punya waktu untuk persiapkan dirimu dengan perbanyak latian soal dari MasukKampus dari part 1 sampai part 16, jadi saat kamu tes UTBK udah pede deh!
.
5. Terbatas untuk 3000 orang!
Paket PRO MAX Gelombang 3 terbatas banget untuk 3000 orang saja jangan sampai rebutan buat persiapan UTBK ini ya glads!
.
6. Try Out UTBK sudah mengikuti model baru 2020
Yap bener banget, PRO MAX Gelombang 3 kali ini sudah menggunakan model baru yaitu materi TPS saja sehingga kamu bisa lebih mantap lagi untuk tes nanti!
.
Ayo daftar sekarang di website utbk.masukkampus.com
@utbk_sbmptn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Menurut Survei 70,59% Siswa Merasa Lebih Lelah Dengan Konsep Belajar Di Rumah

Semenjak wabah COVID-19 menyebar, pemerintah menutup sekolah dan kampus. Aktivitas pembelajaran diganti dengan belajar #DiRumahAja. Sudah lebih dari dua minggu pelajar dan mahasiswa menjalani proses tersebut. Berdasarkan hasil survei, 70,59% remaja merasa belajar #DiRumahAja lebih melelahkan daripada belajar tatap muka..Survei tersebut dilakukan oleh Sobatmu.com yang dikelola dosen dan mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas […]

Subscribe US Now