Kuliah Online, IPB University Beri Biaya Kuota Senilai 150rb/bulan

masukkampus

Sehubungan dengan kebijakan kampus IPB partially closed down yang mengakibatkan seluruh aktifitas perkuliahan dan ujian dilaksanakan secara online atau metode tanpa tatap muka lainnya maka IPB telah mengalokasikan dana bantuan pembiayaan kuota internet sejumlah Rp. 150.000,-/bulan.
.
Untuk mahasiswa S0, S1, Profesi, S2 dan S3 yang masih aktif mengambil mata kuliah dan ujian akhir semester selama tiga bulan yaitu April-Juni.
.
Mekanisme pemberian bantuan adalah:
a. Untuk mahasiswa penerima bantuan biaya pendidikan/beasiswa yang dananya berasal dari pemerintah pusat/daerah/kementrian/lembaga/yayasan/sponsor lainnya, dana bantuan ditransfer ke rekening masing/masing mahasiswa.
.
b. Untuk mahasiswa bukan penerima bantuan biaya pendidikan/beasiswa sebagaimana dimaksud pada huruf a, dana bantuan diberikan dalam bentuk pengurangan tagihan Uang Kuliah Tunggal/ Sumbangan Pembiayaan Pendidikan Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pakar UGM: Ada 18 Herbal Pendongkrak Imun Menangkal Virus Corona

Pakar dari Universitas Gadjah Mada (UGM) mengungkap sejumlah herbal yang bisa dikonsumsi untuk mendongkrak imunitas tubuh dan menangkal virus Corona atau COVID-19. Sebanyak 18 herbal disebut pernah diteliti dan terbukti mampu meningkatkan imunitas tubuh..Ketua Program Studi Profesi Apoteker, Dosen Departemen Farmakologi dan Farmasi Klinik, Fakultas Farmasi UGM, Apt Ika mengatakan […]

Subscribe US Now