Belajar Di Rumah Bisa Ikut Try Out STAN Gratis Dari MasukKampus

masukkampus 1

Halo Gladiators PKN STAN,

Saat ini Indonesia sedang terserang wabah virus Covid-19 (Corona), Kegiatan belajar-mengajar di sekolah sudah banyak yang diliburkan. Siswa dianjurkan untuk melakukan kegiatan belajar di rumah secara online. Tujuan dari kebijakan tersebut adalah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Oleh karena itu, MasukKampus mendukung kegiatan belajar di rumah dengan menyelenggarakan Try Out Online 11 PKN STAN secara GRATIS.
.
Pendaftaran Try Out Online 11 PKN STAN GRATIS ini sudah dibuka dari tanggal 23 Maret hingga 30 Maret 2020. Sementara itu untuk periode pengerjaan Try Out Online ini yaitu mulai tanggal 26 Maret hingga 30 Maret 2020, dan analisis pembahasan dapat diakses tanggal 31 Maret 2020.
.
Adapun keunggulan Try Out Online PKN STAN yang diselenggarakan oleh MasukKampus yaitu sudah menggunakan sistem CAT, bukan google form, paket soal terbaru dan lengkap, pembahasan detail dan juga lengkap, mudah digunakan dengan smartphone maupun laptop, analisis hasil try out super detail, ranking nilai secara nasional, bonus passing grade dan rasionalisasi kelulusan, servis super cepat, asik, dan ramah, serta nama baik MasukKampus yang terpercaya dan terjamin.
.
Yuk segera daftarkan diri kamu di website stan.masukkampus.com. Informasi lebih lengkap bisa follow @sukses.masukstan

One thought on “Belajar Di Rumah Bisa Ikut Try Out STAN Gratis Dari MasukKampus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UN Batal, UTBK SBMPTN 2020 Tetap Diadakan Dengan Sistem Rolling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mengatakan, walau tertunda pelaksanaannya, Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan..Berbeda dengan Ujian Nasional (UN) yang tak lagi jadi penentu kelulusan siswa di tahun ini, SBMPTN mau tak mau harus dilakukan karena menjadi salah satu seleksi masuk […]

Subscribe US Now