Catat Tanggal Pendaftaran Praja/Taruna/Mahasiswa Sekolah Kedinasan 2020

masukkampus

Pendaftaran Dikdin Formasi Tahun 2020 akan dibuka mulai pada 9 April 2020 pukul 09.20 WIB sampai dengan 30 April 2020. Hal itu disampaikan oleh Deputi BKN Bidang Sinka, Suharmen.
.
Kedelapan Sekolah Kedinasan yang akan membuka pendaftaran yakni: Badan Pusat Statistik (BPS), Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Badan Intelijen Negara (BIN), Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
.
Sementara terkait jadwal penyelenggaraan CAT SKD Dikdin berbasis Computer Assisted Test (CAT) menunggu arahan dari KemenPAN RB.
.
Ungkapnya, dikarenakan pandemik Covid-19 yang sedang terjadi, persiapan pelaksanaan Dikdin Tahun 2020 ini membutuhkan koordinasi lebih mendalam. BKN berharap kondisi ini cepat kembali normal, agar pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Dikdin Formasi Tahun 2020 bisa berjalan sesuai dengan waktunya.
.
Sementara proses pendaftaran Dikdin Tahun 2020 akan dilakukan melalui 1 portal yaitu Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN). Selain itu, standarisasi proses pelaksanaan seleksi Dikdin Formasi Tahun 2020, akan dilakukan dengan monitoring terpusat dan terintegrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ujian Nasional SMA Di Jawa Timur DIUNDUR..! Karna Covid-19

Dinas Pendidikan Jawa Timur mengumumkan penundaan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMA lewat surat resmi bernomor 420/1880/101.1/2020 perihal Tindak Lanjut Antisipasi Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Satuan Pendidikan..Dalam surat tersebut, Dinas Pendidikan Jawa Timur memberikan beberapa poin kebijakan terkait pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah hingga UN..Salah satu keputusan […]

Subscribe US Now