Pemateri Diskusi Positif Corona, Masjid Salman ITB Lockdown

masukkampus

Seorang motivator sekaligus pemateri diskusi di Masjid Salman Institut Teknologi Bandung (ITB) diketahui terpapar virus corona atau Covid-19. Ia diketahui pernah melaksanakan aktivitas di Singapura.
.
Alhasil jajaran pengurus Masjid Salman ITB pun memberlakukan penutupan wilayah atau lockdown secara lokal pada Sabtu (21/3/2020). Humas Masjid Salman ITB Lili Nurhayati membenarkan informasi tersebut.
.
Untuk mencegah penyebaran virus, seluruh karyawan masjid Salman ITB bekerja dari rumah, sementara itu petugas keamanan dan kebersihan tetap disiagakan. Kendati begitu, mereka harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat.
.
Lili mengatakan, sejumlah peserta seminar motivasi diperiksa di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS)Bandung. Sementara, seorang aktivis yang mendampingi motivator tersebut diisolasi di kamar tamu Masjid Salman ITB.
.
Sementara itu dari data yang ditampilkan aplikasi Pikobar, hingga Sabtu sore pukul 16.30 WIB, tercatat ada 41 orang positif, 4 orang sembuh, 7 orang meninggal, 92 PDP dan 815 ODP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

RS Universitas Andalas Bisa Menjadi Tempat Tes Untuk Covid-19

Kepala Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand), Andani Eka Putra, menyatakan pihaknya siap melaksanakan pemeriksaan sampel virus corona (Covid-19)..Ia memperkirakan pemeriksaaan itu selesai dilakukan dalam 24 jam sehingga pasien bisa diketahui positif atau negatif menderita Covid-19..Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Unand, kata […]

Subscribe US Now